CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, May 22, 2016

KRIM SUPER JAHAT

hey again
like i said before i will update the most cruel skin care cream for your skin,
cirri2nya adalah sebagai berikut :
  1. Krim Pada umumnya lengket.
  2. Sebagian lagi ada yang mencampurkan merkuri dengan bedak dingin (bedak jerawat), agar tampak lebih encer.
  3. Krim pada umumnya tidak HOMOGEN (tidak menyatu & kasar), bila didiamkan minyak akan terpisah dengan bagian padat.
  4. Bau logam merkuri tercium atau sebagian menggunakan parfum menyengat untuk menghilangkan bau logam merkuri tersebut.
  5. Warna umumnya sangat mencolok, karena tidak menggunakan bahan pewarna untuk kosmetik, umumnya menggunakan bahan pewarna tekstil (cap kupu-kupu) warna kuning dan warna krim putihnya pearly (mengkilat seperti mutiara)
  6. Bila diusapkan pada kulit lengan terasa panas dan gatal.
  7. Pada pemakaian awal menyebabkan Iritasi pada kulit dan kemerahan bila terkena sinar matahari.
  8. Kulit dapat berubah putih dalam waktu singkat (kurang 2 Minggu, tergantung kadar kandungan merkuri, makin tinggi makin lebih cepat memberikan warna putih)
  9. Tidak timbul jerawat sama sekali, hal ini disebabkan lapisan kulit epidermis kita telah rusak, kulit sudah tidak mengandung protein & melanin yang berfungsi untuk melindungi radiasi paparan matahari juga sudah tidak berfungsi, sehingga jasad renik ataupun kuman tidak akan menyukai kulit yang telah tercemar merkuri termasuk nyamuk sekalipun.
  10. Jerawat dalam keadaan normal adalah berfungsi sebagai indikator tingkat kandungan protein di dalam kulit, hal ini juga untuk mengontrol perawatan kulit wajah, bila Anda lupa untuk melakukan kebersihan wajah, umumnya jerawat akan timbul, pada merkuri hal ini tidak terjadi lagi, karena struktur protein kulitnya telah berubah & menjadi rusak.
  11. Pori-pori tampak mengecil & halus, ini sebenarnya disebabkan lapisan kulit terluar wajah kita telah tipis & tergerus oleh logam merkuri, tampak sepintas terlihat mengecil & halus. Untuk mengujinya Anda bisa merasakan dengan mencobanya pada sinar matahari, kulit terasa terbakar, gatal disertai kemerahan, hal ini dikarenakan kulit wajah sudah tidak mendapat perlindungan dari melanin yang berfungsi melindungi wajah kita dari radiasi matahari. Pada produk yang benar, pemakaian siang hari selalu menggunakan pelindung SPF sehingga pada siang hari Anda tidak akan merasakan rasa iritasi seperti terakar disertai rasa gatal.
  12. Bila Anda telah tercemar Merkuri dan pemakaian dihentikan akan timbul jerawat kecil-kecil disertai rasa gatal. kemudian akan timbul bintik-bintik hitam di bawah kulit sebagian ataupun merata di wajah
  13. Warna putih pada kulit wajah lama-kelamaan akan berubah menjadi abu-abu lalu selanjutnya kehitaman
  14. untuk lebih lanjutnya dapat menyebabkan kanker kulit, kerusakan jaringan tubuh & menyebabkan kematian.
  15. Dapat menghambat pertumbuhan, menyebabkan cacat & kematian pada JANIN.(source)
fine pemakaian awal mungkin 7 hari setelah lo pake krim jehong ini, dia promising banget, muka lo muluss, glowing, putih, no acne, why? hal ini disebabkan lapisan kulit epidermis kita telah rusak, kulit sudah tidak mengandung protein & melanin yang berfungsi untuk melindungi radiasi paparan matahari juga sudah tidak berfungsi, sehingga jasad renik ataupun kuman tidak akan menyukai kulit yang telah tercemar merkuri termasuk nyamuk sekalipun.

sumpah gw pake krim ini udah lama bangettttt, awalnya ikut2an temen gw yang mukanya tiba2 kayak orang korea, dulu ada 4 paket toner warna kuning, sabun batangan warna ijo, krim siang kuning gonjreng dan krim malem putih mengkilat harganya? mureeehhh 50rb buat smua krim tsb, efeknya muka lo purging terus2an 
x: tenang aja kali kulit lo ada 7 lapisss purging dikit masih ada yg bawah2nya

omaygat hello, terus lo bisa ngitung gitu sisa lapisan kulit lo ada berapa? trus kalao ternyata di muka lo sisa lapisan kulit yang terakhir gmn? syukur2 gak kena mati gara2 kanker kulit.

sampai pada suatu titik dimana timbul jerawat kecil2 banyak di muka i stop using that cream, dan lo tau dampaknyaaa? sealam 3 tahun gw suffer sama jerawat penuh dimuka, pake krim apapun ga mempaaannn, bolak balik dokter muka ga mempaaan, erha, natasha, m3 skin hasilnya NOL besar jerawat tetep balik, gw gak jelek2in dokter kecantikan krna emg guenya gak sabaran nunggu hasil pengobatan mereka, dan gw males bolak balik perawatan, waktu itu gw cuma mahasiswa kere, jadi cukup nyekek yah harga treatmemen+krimnya, di suntik udah, di facial udaaahhh, di peeling apalagi, tapi apa muka gw ttp jerawatan, lo tau kan jerawatan penuh yang ada matanya itu? yang sakit banget kalo kepegang

akhirnya gw nyeraaahhhh, gw diemin muka gw cuci muka balik lagi ke ponds yang item, sambil terus berdoa semoga cepet sembuh mukanya sambil i oles2 jeruk nipis, dan hasilnya lumayananlah setahun kemudian, wlaaupun gak balikin kulit semula gw, but gw yakin lah, kulit gw sehat ampe seminggu yang lalu gw coba beli skin care jahat (lagi!) dan gw gak tau kalau itu si krim jehong, harganya cuy 850rb gilak kan gw mikir harga mahal, ownernya mukanya kinyis2 gak mungkin ini krim yang gw pake dulu, akhirnya datang donggg si krim jehong itu ke rumah gw, dan gw ttp pake, cuma krim malemnya gak gue pake, krna krim malemnya persis dr bau sampe warna ama yang gw pake dlu, damnnn!!!! krim siang ttp gw pake krna warnanya bukan kuning (GOBLOK kan gw)

dan ternyataaa warna bisa berubah asalkan warnanya gonjreng2 lo harus curiga, sumpah walaupun harganya selangit, tp kalo merkuri mah ttep aja bikin kulit lo dying.

setelah 5 hari pemakain gw yakin "fix ini merkuri" gw stop, dan 850rb gw melayang ke awang2, suwe banget!! gw BERENTIIIIII, gw beli sk II, tea tree, masker jeruk nipis, masker tomat, masker kefir, dan alhamdulilah sih ilang..wlau kadang shift2an datengnya si jerawat.

gue udah pakai ni krim lama kak, gw harus gimanaa? 
klo lo fixed yakin krim lo jehong, saran gw sihhhh :
1. stop pemakaian
2. banyak-banyak berdoa, hehehe bercandaaa yang pasti lo harus detox, minum temulawak air putih yang banyak kesian ginjal lo, krim jehong itu masuk kepori2 masuk ke darah dan bahaya yaa cantiks.
3.gw bukannya endors masker kefir ya, tp sumpah demi apapun ini masker bagus, bagus bangettttt , buat detox.
4. beli benzolac di apotik
5. kalau lo mahasiswa kere kyk gue dlu totolin aja odol yang mengandung baking soda, bawa tidur
6. bikin masker sendirii : air jeruk nipis di peres (atau lemon) lo tau kan kandungan vit c nya bagus buat bunuh bakteri jerawat, campurin 1sdt garem si garem ini pun bagus buat ngebunuh bakteri yang menyebabkan jerawat, 1 sdm baking soda campuri semua ampe kyak pasta maskerin di muka
7. buat muslim kyk gw, banyakin kena air wudhu :)

ONE MORE THING :
KOSMETIK, SKINCARE ITU YANG NGASIH IJIN BPOM YAA BUKAN DEPKESS!!!!

kalau skincare lo bilang BPOM lagi diurus, lo tunggu ampe surat bpomnya beredar, baru lo beli

sumpah be smart buyer, kesian kulit muka lo nangis2 kalo lo pakein krim jehong :( dan putih bukan tolak ukur kecantikan, lo liat angez mo aja tanning cuy, klo udh cakep mah cakep aja, megan fox, peneople cruz, kim kardhasian aja pede mukanya tanned buat yang udh putih alhamdulilah, buat kuning langsat syukurin aja, buat yang sawo matang itu eksotis, harusnya disyukurin, bikin mba mba bule syirik ^_^v

No comments:

Post a Comment