CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, May 22, 2016

BAD ACNE DEALING



haii guysss, kmren sempet jerawatan paraaah bgt, fotonya ada di yg box ke 2 itu tuh awalnya bruntusan kecil2 byak di pipi, dagu, dan bahkan area yang jarang ada jerawatnya yaitu jidat ada juga kzl, gara2 apaa? gw nyoba krim jahat lagi, yes i know, that's soo annoying, tp gimana dong gw keracunan sma ownernya yg mukanya bening lagi, mungkin post selanjutnya gw bakal bahas, but owner dan nama krimnya akan gw rahasian, karena apaaa? karena gw cuma mau ngasih testi, buka ngejelek2in lapak orang so sorry banget i keep my mouth silent..lanjut ke perawatan gw yaaa, desperado bngt tiap ngacaa, dannn make up gw biasanya ngecover si acne,ini udh  give up dia ga bisa ngecover lagi, padahal gw make si krim jahat ini cuma 5 hari, dan dahsyat hasilnya bikin gw jerawatan parahh.muka gw emg aslinya selalu berjerawat tp gak separah ini..akhirnya buat ngedetox si krim ini, gw pesen kefir lagi 

Brand : Glamski organic
where to buy : click here
how much : 30 hari Rp.2xx.xxx 
(+) : efek glowing dan detox si bruntusan kemakan sama si bakteri kefir ini nyam nyam
(-) : awal pemakaian sakiittt kyk disilet2, muka lo bakal ancur selama 10 hri pertama karena dia ngedetox ya tsaaayy bukan instan, jereweti bakal keluar terus selama 10 hari 


nah udh pas ni hari, hari yang ke 10, biasanya si jerawat mulai mengempes, foto terakhir gw itu hari ini jam 11 pagi, mendingann kaaan even 1-2 masih muncul kyk bisul tapi sabar ajaaa, namanua jg proses pake organic, jadi agak lama, kalau mau instant gw saranin ke dokter kulit minta suntik, tp gw anaknya gak sabaraannn, hahahaha males ngantri bok, dan efek ketergantungan krim dokter kulitnya itu loh, malesin banget..

nih dia penampakannya si glamski, biasanya gw cuci muka dlu pake aer anget, trus tempelin tipis2 si kefir ini merata di seluruh muka (merata ya bukan cuma di area yang jerawatan aja) karena lo gatau kan di bawah kulit lo ada calon bakal jerawat apa enggak heheheh

abis gw maskeran sama si kefir, gw diemin sekitar 30 menit biar si kefir maem dlu ampe kenyang, baru bilas muka pake aer dingin, biar pori2nya nutup lagi, abis gitu pake serum SK II, di tepuk2 pelan biar meresap di muka, abis itu baru tambahin tea tree skin clearing lotion by : The body shop


brand : Tea Tree Skin Clearing Lotion
how much : Rp. 189.000 
where to buy : The body shop stores
(+) : efek kalemin muka, ademmmmm banget sumpah, abis make ini kulit muka lo aluuuuusss bangeett
(-) : so far ga ada

abis gituuuuu, totolin jerawat yang gede2 pake Clinidac /benzolac,

Brand : Clinidac 10mg/ml
how much : Rp.64.625,-
where to buy : guardian, watson, apotik terdekat

ini gw rutin pake kalau lagi weekend kayak sekarang, kalau gamau kemana2 soalnya klo mau kemana2 lo harus pake sunblock lagi dimuka, soalnya si body shop ini gada spfnya daan clinidac jangan dipake kalau lo mau keluar ruangan/rumah kesian cin, tar merah2 muka lo, kena udara kotor jg.

saran gw 1 lagi lo harus banyak minum air putih? why? cause si air putih ini ngebawa racun dan dibuang bersama urin, urin ini bisa dari keringet atau air seni dan 1 lagi deh kalau bole hahhaha jangan begadang lo harus tidur jam 10 malem itu PALING TELAT yes!! karena apa???? karena metabolisme muka dan badan lo  dimulai saat lo tidaru lelap jam 11 malem, buat memperbaiki kulit yang rusak, jam segitu harus udh tidur nyenyak kyk dedek bayi no excuseee!!

goodluck babe, you only have one skin face so, rawat baik2 mukanya yaahhhh *smoocheeesss*

No comments:

Post a Comment