CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, September 10, 2014

Anti Stress

Klo kerjaan lagi banyak-banyaknya ditambah temen lo ada yg totalitas resenya, rasanya obatnya cuma berendem di air anget sambil scrubbing atau luluran, aku ada nih aromatherapy yang aku suka banget, dikasih tante aku..
yah kurang lebih penampakannya seperti itu lah, wangi vanilla banget dan manisss, kyknya sambil rendeman pengen gw emut emut ni sugar scrubnya,  berasa lagi mandi mandu, ehhmm lebay sih, tp suwer dah ini enak bgt, keknya enteng otak aku langsung..
ini penampakan dar dalem kemasannya, (sorry for the shadow)


beneran kayak gulaa manis banget wanginya


hasil akhirnya, eniweii buswei aku gak pake efek 360 ato flash loh ya, ini emg asli kek gini bentuknya, dan ini hasil akhirnya..

biasanya aku pake ini di daerah2 yang kering aja, kayak kaki (efek males pake lotion kulit kaki aku kering banget) sama tangan..wanginya endessss bangett..

No comments:

Post a Comment