CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, July 27, 2013

do you believe in love at first sight?



Love goes by haps; Some Cupid kills with arrows, some with traps -William Shakespeare
Pernah denger cinta pada pandangan pertama? sounds silly but i did :( sebut aja ya dia si Mr.Dejavu, kemaren ceritanya dimulai dari buka puasa, hah! temen2 gue ngajakin buka puasa di kokas, yowes emg kebenran dikosan lagi gak masak enak, akirnyaaa berangkatlah saya dengan si teman, nonton pacific rim dan makan..*gak konsisten :p pas selese nonton ga ada pertanda akan hujan, atau si Hujan terlalu mendramatrisir film Pasific Rim yang Hujan mulu? hahha. karena udah malem juga akhirnya kita teroboslah si Hujan (kita pake motor loh!), belum sampe kosan, si Hujan makin dahsyat, karena si temen gw udah nyerah, "gak sanggup bek, gak keliatan jalanannya" dan gue pun gak mau mati muda, akhirnya menepilah dibawah jembatan tebet situ, dan emg sekumpulan orang banyak yg neduh disitu.



ada yang berhenti melihat hujan dengan tatapan nenar, ada juga yang cuma berhenti sebentar mengenakan jas hujan kemudian pergi lagi, semua orang kyak yang sibuk, dan rame banget! dari sekian orang yg hilir mudik, ada satu yang bikin gue gak mau ngedip, gak mau gamau lepasin pandangan pdahal si Teman udah ngajakin ngobrol berkali-kali, yakk satu motor datang dengan 2 orang diatasnya, salah satunya adalah si Mr.Dejavu  dia ngendarain motornya dan cekikikan sambil minggirin motornya, iya belakangnya konyol semua badan ditutupin kantong kresek item >,< Geez where'd you get that stuff, mereka turun dari motor yang ngendarin motornya masih ketawa-ketawa kegelian, sementara penumpangannya ngomel-ngomel entah apa yang diomelinnya, mungkin sama dengan sebagian org yang lagi neduh disana, but like dejavu kayaknya entah dimana gw pernah ngerasa kyk gitu dan dia mukanya gak asing, huaaa who are you? did we knows each other si pengemudi motor itu ngeh klo gue lagi ngeliatin dia, dia ngurangi kegeliannya trus senyum GOD, andai waktu itu gak ada si temen udah gue samperin trus gw ajak kenalan, tp si temen ttp ngajak ngobrol ini itu, gak enaklah ya klo udah ada yg ujan-ujanan cuma buat nganter lo ke kosan tiba-tiba lo ngajak kenalan cowo yg baru lo liat..
si penumpang nyolek dia tanda dia udah siap bertempur dengan jubah kresek+galaknya hujan, si Mr.Dejavu ngangguk sambil ngamanin Hpnya dibawah jok motor, sampai dia pergi i feel like, who are you? have we meet before? muka lo ga asing, ketawanyaa, geez kyknya gue mabok air ujan,


dan sejak kejadian hujan, gw gak pernah ketemu si Mr.Dejavu lagi, selain entah dimana rumahnya, gue juga bukan tipe orang yang suka keluyuran klo ga penting banget, i'd rather sit on my lappy with hot chocolate and start googling, your YSL, Jimmy Choo already there. tapi ketawanya nyampe ke mimpi..




dannn kemaren, gw mau beli si Phoebee, karena gw gak ngerti jeroannya si Phoebee makanya gw ajak si Temen yang ngerti Jeroannya Phoebee, jam 5 cus dia jemput gue, manja bgt ya gue, udah minta tolong, minta dijemput pula, si Temen untung baek. tp dia isi bensin dlu deket2 situ, dannnnnn TAU GAK SIAPA BELAKANG GW, pas lagi ngantri bensin, belakang gue kasak kusuk
"udah pake duit gue aja"
"nda usah, ini ada kok"
"ih dia mah ga enakan!"
saking ributnya gw nengok daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnn hello Mr.dejavu, mau pingsan gw liatnya..
dan lagi, ketemu pas si Teman yg baek lagi sama gw, oh mennn!
dan dia ngeliat gue, aaa Mr.Dejavu ngeliat gue pas gw lagi khusyuk ngeliatin mukanya, gila-gila ember mana emberrr..

Kesimpulan :
- Si Mr.Dejavu sama Dakocan (penumpangnya yg rada ajaib) adalah teman dekat
- Si Mr.Dejavu Rumah/Idupnya gak jauh2 dari bentangan Kasablanca-Otista
- Dia Tau gw suka ngeliatin dia
- Si Mr.Dejavu *kayaknya* karyawan, diliat kmren (-Jumat) dia pake baju batik + Sepatu Pentofel
- Masih Ada kemungkinan gw ktmu lagi
- Ketemunya setiap ama Temen gue mulu, jadi mungkin kasih tak sampai lagi :((

No comments:

Post a Comment